MENERIMA REQUEST PERMINTAAN KEGIATAN BIMBINGAN TEKNIS BAGI DPRD DAN PEMDA, SILAHKAN TENTUKAN TEMA DAN TEMPAT : JAKARTA, BANDUNG, BALI, LOMBOK, BATAM,SURABAYA, MALANG,MEDAN,MANADO, MAKASSAR

Jumat, 18 Januari 2019

IMPLEMENTASI PP. NO. 49 TAHUN 2018 TENTANG MANAJEMEN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA PPPK

Kepada Yth :
Sekretaris Daerah Prov/Kab/Kota Se-Indonesia
-            Para Kepala Dinas/Badan OPD
-            Ka.Biro/Kabag/Kasubbag/Kabid/Kasubbid
-            Beserta Staf OPD Terkait
Di,-
       Tempat

         Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja adalah pengelolaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk menghasilkan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme . Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja telah ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 November 2018  dan telah diundangkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly pada 28 November 2018. Didalam PP ini disebutkan bahwa jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dapat diisi oleh PPPK meliputi: a. JF (Jabatan Fungsional); dan b. JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi). Untuk itu, setiap Istansi Pemerintah, menurut PP ini, wajib menyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PPPK berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja, untuk jangka waktu 5 (lima) tahun yang diperinci per 1 (satu) tahun berdasarkan prioritas kebutuhan.
           Oleh karna itu penting mengoptimalkan  Manajemen  PPPK sesuai dengan Peraturan peundang-undangan yang berlaku, maka kami dari Lembaga Kajian Keuangan dan Kebijakan Pemerintah (LK3P) bersama para Pakar dan Narasumber bermaksud mengundang Bapak/ibu  untuk mengikuti kegiatan  Bimbingan Tekhnis, 4 Hari dengan Tema :


Lembaga Kajian Keuangan dan Kebijakan Pemerintah (LK3P), adalah Lembaga Dibawah Binaan Ditjend Polpum Kemendageri dengan Nomor  Registerasi : 029/D.IV.1/II/2017. Dan berusaha menghadirkan Narasumber yang berkompeten dibidangnya,  kegiatan ini akan dilaksanakan pada :

Angkatan   I    : Hari/Tanggal : Rabu – Sabtu, 06 – 09 Februari 2019
Tempat          : Hotel 88, Jl. Mangga Besar RayaJakarta  

Angkata    II   : Hari/Tanggal : Rabu – Sabtu, 13 – 16 Februari 2019
Tempat          : Hotel Arcadia, Jl. Pangeran JayakartaJakarta

Angkatan  III   : Hari/Tanggal : Rabu – Sabtu, 13 – 16 Februari 2019
Tempat          : Hotel Ibis SenenJl. Kramat Raya, Jakarta Pusat

Angkatan  IV   : Hari/Tanggal : Rabu – Sabtu, 20 – 23 Februari 2019
Tempat          : Hotel Amaris, Jl. Mangga Besar RayaJakarta

Angkata    V   : Hari/Tanggal : Rabu 27 Feb – Sabtu, 02 Maret 2019
Tempa           : Hotel CordelaJl. Kramat Raya, Jakarta Pusat

Angkata   VI  : Hari/Tanggal : Rabu – Sabtu, 13 - 16 Maret 2019
Tempat         : Hotel Grand CempakaJl. Letjend Suprapto, Jak Pus

Angkata    VII  : Hari/Tanggal : Rabu – Sabtu, 20 - 23 Maret 2019
Tempat           : Hotel Oasis AmirJl. Senen Raya, Jakarta Pusat

         Biaya penyelenggaraan Bimtek tersebut dibebankan kepada APBD/APBN masing – masing peserta   sebesar @ Rp 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), biaya tersebut  sudah termasuk akomodasi Hotel 4 Hari 3 Malam, 1 ( satu ) kamar dua orang (twin sharen), Konsumsi, Meeting,Coffe Break. Panitia Menyediakan Perlengkapan Bimtek dan sertifikat. Untuk informasi pendaftaran peserta dapat menghubungi  panitia Sdr : H. Abdul Rahman No. HP : 0811-1833-557/0813-861-78-720.
            Atas perhatian dan ke ikut sertaannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Konfirmasi minimal 3 Hari sebelum Kegiatan Dilaksanakan